Kamis, Mei 14, 2009

PCMAV 2.0b [new]

Periode Mei 2009 ini PCMAV merilis versi barunya. Tentu seperti biasa, ada beberapa perbaikan di versi terbaru ini.

Silahkan unduh file ini disini

PC Media Antivirus (PCMAV) 2.0b - Valkyrie
Copyright (c) 2006-2009 Majalah PC Media
Pinpoint Publications Group

Dengan melakukan unduhan file ini, maka anda dianggapsudah membaca ULA yang tercantum dalam aplikasi ini.

Cuplikan file readme.txt seperti tertulis di bawah ini :

PC Media Antivirus (PCMAV) 2.0b - Valkyrie
Copyright (c) 2006-2009 Majalah PC Media
Pinpoint Publications Group


************************************************************************
MEMANFAATKAN/MENGGUNAKAN PCMAV BERARTI ANDA MENGERTI DAN SETUJU DENGAN SELURUH KETENTUAN YANG ADA DI BAGIAN "KETENTUAN PENGGUNAAN (END-USER LICENSE)" YANG TERDAPAT PADA FILE README.TXT INI.

PCMAV INI DIBUAT KHUSUS DAN DIPERSEMBAHKAN BAGI PEMBACA SETIA PC MEDIA DAN PC MILD YANG KAMI CINTAI. MAKA DARI ITU, JIKA ANDA ADALAH PENGGUNA PEMULA DAN ATAU MERASA KESULITAN MEMAHAMI ISI README.TXT INI, BAIK SEBAGIAN MAUPUN SECARA KESELURUHAN, MAKA KAMI SANGAT MENYARANKAN ANDA UNTUK BERKONSULTASI TERLEBIH DAHULU DENGAN REKAN ANDA YANG LEBIH BERPENGALAMAN DALAM BERKOMPUTER. ATAU DEMI KENYAMANAN ANDA, MAKA KAMI SARANKAN UNTUK TIDAK MENGGUNAKAN PCMAV SAMA SEKALI.
************************************************************************


------------------------------
ANTIVIRUS KEBANGGAAN INDONESIA
------------------------------
Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus
komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia
sebaik dan seaman PCMAV.

Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan tingkat akurasi pendeteksian yang lebih tinggi, sehingga lebih handal dalam mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga pulih 100%.

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap
keselamatan sistem, file dan dokumen Anda, memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV.

Di setiap edisi Majalah PC Media terbaru yang terbit tiap bulannya, kami senantiasa menyempurnakan PCMAV ini dengan kemampuan dan fitur baru demi menjadikan PCMAV sebagai antivirus yang sesuai kebutuhan Anda, pembaca setia Majalah PC Media. Dan menjadi kebanggaan Indonesia.


--------------
APA YANG BARU?
--------------
a. IMPROVED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 60 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2720 virus beserta variannya, termasuk virus Conficker yang canggih, yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 2.0b ini oleh core engine PCMAV.

b. BUG FIXED! Pada versi sebelumnya RTP berjalan kurang sempurna di Windows XP/Vista, yang pada beberapa kondisi hingga mengakibatkan beberapa aplikasi tidak dapat dijalankan dengan sempurna.

c. BUG FIXED! Rutin scan memory tidak lagi gagal dalam mendeteksi beberapa virus jenis script.

d. BUG FIXED! Engine heuristic kini lebih akurat dalam mendeteksi file yang dicurigai.

e. NEW! Tambahan engine advanced heuristic yang dapat mendeteksi varian virus polymorphic yang banyak menyebar.

f. BUG FIXED! Scan melalui klik-kanan "Scan with PCMAV" kini dapat diintegrasikan di Vista tanpa masalah.

g. IMPROVED! Tampilan splash screen Cleaner dan RealTime Protector.

h. BUG FIXED! Kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.

i. UPDATED! README.TXT

j. IMPROVED! Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

k. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap dapat menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.


----------------------------
FITUR & FAKTA UNGGULAN PCMAV
----------------------------
Inilah keunggulan PCMAV yang membedakannya dengan antivirus lain:

- ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer, baik virus lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia.

- KEBANGGAAN INDONESIA: Antivirus produksi nasional pertama di Indonesia yang berkualitas dalam mengatasi secara tuntas berbagai jenis gangguan virus komputer yang membandel dengan pengenalan virus terbanyak dan tingkat akurasi pendeteksian yang sangat tinggi.

- PENDETEKSIAN TERCEPAT: Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam kode komponen inti pendeteksiannya, meski memiliki database virus terbesar, PCMAV mampu menghasilkan performa yang begitu cepat dibanding antivirus lain yang pernah diproduksi di Indonesia.

- PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file.

- PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah "rusak", baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga pulih 100%.

- BERSIH TUNTAS: Dengan daya basmi PCMAV yang tangguh, virus yang membandel sekalipun dapat diburu sekaligus dibersihkan secara tuntas sampai ke "akar-akarnya" tanpa sisa.

- AKURAT: Dengan formula khusus yang unik mampu menjadikan PCMAV sebagai salah satu antivirus terbaik di dunia dalam hal tingkat akurasi pendeteksian virus yang dikenal, sehingga kesalahan dalam penyelamatan file dapat dihindari.

- AKTIF MELINDUNGI: Dirancang secara pro-aktif untuk memastikan sebuah file yang dijalankan telah bebas virus dan akan menghadang virus sebelum menyebar, bahkan untuk virus baru yang belum dikenal. Jadi Anda pun bisa tenang, karena saat komputer Anda bekerja, PCMAV tak berhenti melindunginya.

- UPDATE OTOMATIS: Puluhan hingga ratusan virus baru ditemukan di Indonesia setiap bulannya. Secara otomatis, dengan online update secara reguler, PCMAV akan melindungi komputer Anda dari ancaman virus terbaru.

- MENGENALI VIRUS BARU: Teknologi "GeneticHeuristic" yang unik secara efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal, bahkan untuk virus script baru sekalipun, yang sering lolos oleh antivirus lain.

- PEMERIKSAAN MENYELURUH: Teknologi multi-point scanning di PCMAV efektif dalam menghindari lolosnya virus yang mampu otomatis aktif baik sebagai kode injeksi, process, services, sampai yang terjadwal sekalipun.

- DUAL-CORE ENGINE ANTIVIRUS: Engine PCMAV dapat dikombinasikan dengan engine ClamAV untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 500.000 virus/malware lebih.

- MUDAH DIOPERASIKAN: Menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.

- TANPA INSTALL: PCMAV bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya.

- AHLI TERPERCAYA: Dengan pengalaman sejak tahun 1992, pengembang antivirus di PC Media merupakan peneliti virus komputer dan pembuat antivirus yang sangat berpengalaman dan termasuk langka di Indonesia. Oleh karenanya, kami tahu benar bagaimana menghasilkan antivirus terpercaya dan terbaik sesuai kondisi di Indonesia.

- DUKUNGAN PC MEDIA: PCMAV didukung penuh oleh PC Media, majalah komputer terbesar di Indonesia.

- GRATIS: Merupakan bonus ekstra bagi pelanggan setia Majalah PC Media edisi terbaru yang terbit tiap bulan.

2 komentar:

hery mengatakan...

thanks ya for your pc mav

si kerudung biru mengatakan...

@Hery

makasih kembali mas
semoga bermanfaat
amin

salam