Rabu, Desember 12, 2007

BK 1212 LK

BK 1212 LK itu adalah plat nomor mobilku yang nomornya kupesan khusus untuk mengingatkan seluruh keluargaku, bahwa di hari itu kita harus mensyukuri semua nikmat Allah swt.

Nikmat Allah begitu banyak, sampai kita nggak sanggup menuliskannya, meskipun air laut dijadikan sebagai tintanya. Luar biasa sekali gambaran yang diberikan tentang betapa banyaknya nikmat yang kita terima.

16 tahun lalu, pak Kiming dan pak Adil Mubarak memberikan sesuatu hal yang bagi mereka aku yakin tidak berarti apa-apa, tapi bagiku sungguh berarti dan tak akan pernah kulupakan dalam hidupku.

Insya Allah, aku yakin Tuhan akan membalas semua amal baik mereka yang pada hari-hari itu ikut menentukan langkahku sampai hari ini.

Di hari-hari menjelang 1212 itu, akupun harus menyembunyikan sesuatu dari pak Bambang EM dan keluarganya. Sesuatu hal yang mestinya tidak perlu kusembunyikan, mengingat “support” mereka terhadapku. Tapi itulah yang terjadi, aku melangkah ke 1212 tanpa sepengetahuan pak BEM dan keluarga.

Alhamdulillah, semua itu sekarang sudah menjadi kenangan manis dan akupun makin kenal dengan kebesaran hati pak BEM.

Selamat Ulang Tahun buat perkawinanku dengan istriku yang pertama dan yang terakhir. Semoga Allah swt selalu memberikan rachmat dan hidayahNya pada keluargaku.

Selamat datang keluarga emasku, selamat datang Waskita Emas 2010 dan Selamat Datang Dunia Emas 2050.

Semoga Tuhan Menyertai kita.

Amin.

2 komentar:

bank al mengatakan...

terus BK 1212 LK itu artinya apa ? Aku kok masih belum mudeng ya Mas ?

Btw, sebetulnya masih ada settingan lain untuk comment sehingga komentator juga bisa mencantumkan blog-nya sambil berkomentar.

Ini akan membuat orang lebih tertarik untuk berkomentar.

eshape mengatakan...

He..he..he... memang hanya kawan2 dekat yang tahu kalau BK 1212 LK adalah plat nomor mobil di Medan (BK), 1212 pasti artinya 12 Desember, sedang LK ada yang ngartikan LuluK, anak pertamaku.

Kalau ada settingan yang lain, ya mohon di share ya, aku rodho gak mudheng settingan di blog ini.

BTW tks berat