Kamis, November 24, 2011

Sepedaan ditemani mas LiLo

Seperti biasa, setiap hari Minggu pagi, aku selalu menyempatkan diri untuk bersepeda bersama mas LiLo. Kali ini kita memakai seragam KULINUS, Kuliner Nusantara, yang baru kita terima dari komunitas Kulinus.

Sehari sebelumnya, aku kontak mas Tri Sudarsono, kawan lama main teater dan mengajaknya untuk ikut bersepeda gembira di hari Minggu. Mas Tri menyanggupi untuk kujemput dan kitapun bersama-sama menuju Gelangagng Mahasiswa UGM.



Ternyata suasana Gelanggang Mahasiswa masih sepi, sehingga kita melanjutkan sepedaan menuju ke Lapangan Pancasila (GSP) UGM. Disini ada lomba Kambing Etawa dan Lilo mengabadikannya melalui camera ponselnya. Lilo yang berumur 12 tahun ternyata kalah besar dibandingkan dengan seekor kambing yang berumur 13 bulan.



Beberapa kali Lilo mengambil gambar sang Kambing yang memang gedhe banget. Mungkin Lilo sangat terkesan dengan kambing yang begitu besar dan dirawat dengan begitu penuh perhatian oleh para pemiliknya. Ada puluhan Kambing sejenis yang dilombakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan UGM di hari itu.


Pagi yang cerah dan suasana hati yang riang gembira membuat acara sepedaan sambil nonton Kambing Etawa ini terasa sangat menyenangkan.


Begitu melihat ada panggung di tengah lapangan, akupun jadi ingin naik panggung. Acara narsis berjamaah di Panggungpun berlangsung dengan aman.


Dulu, waktu anak-anakku masih kecil semua, kita memang sering bersepedaan bersama-sama. Ada beberapa sepeda di rumah dan semua kita pakai. Saat ini ketika anak-anak sudah besar, sudah SMA, maka kegiatan bersepeda bersama jadi sangat langka. Selalu saja ada kendala kalau mau bersepedaan bersama.


Saat ini hanya Lilo yang masih setia menemaniku. Semoga sampai kapanpun Lilo masih setia menemani bapaknya yang kurang olah raga ini. Bersama Lilo, acara sepedaan selalu membuatku bergembira dan beersemangat, meskipun sering kalah adu balap dengan Lilo. Maklum napas tua ini kalah jauh kalau dibanding napas Lilo yang masih ABG.

Terima kasih ya mas lilo.

2 komentar:

Senja mengatakan...

kompaknya ayah dan anak ini, terus berolah raga mas spy slalu sehat :)

eh mas kiko semakin besar semakin keren nih ^^

eshape waskita mengatakan...

Makasih mbak Senja.

Komentarnya menjadi doa buat mas Lilo Kuro Ichi dan kita sekeluarga.
Amin.

Salam sehati.