Selasa, Juli 13, 2010

Outbond bareng Lilo


Biasanya kalau aku jadi pemberi insight saat permainan dalam rangkaian acara outbond, maka aku biasanya cuma meminta masukan dari para peserta permainan dan kemudian merangkaikannya menjadi sebuah insight yang bermanfaat bagi mereka.

Kadang aku sendirian dan kadang aku bersama beberapa orang dalam memberi insight tersebut. Kalau kawanku sudah memberi insight yang memadai, maka akupun tidak menambahkan insight yang lain, cukup kulambaikan tangan tanda aku memilih "pass".

Saat aku mengajak Lilo ikut acara outbond alu jadi ketawa sendiri setiap Lilo menyuruhku memberi insight padahal mereka semua sudah paham apa insight dari permainan yang baru saja dimainkan.

Lilo pasti mendekatiku dan menowel-nowel badanku dengan pandangan mata menyuruhku pidato di depan para peserta outbond yang biasanya duduk melingkar di depanku. Kalau sudah begitu akupun maju dan mulai memberi insight yang merupakan improvisasi dari insight yang sudah disampaikan dan dipahami bersama.

Di kali lain, saat aku jadi eMCe, Lilopun sering membuatku tertawa saat dia ikut naik ke panggung dan melakukan kegiatan sesukanya sendiri di atas panggung. Kadang dia sendirian main di panggung dan kadang dia diikuti oleh anak-anak kecil lain yang tertarik melihat tingkah Lilo di atas panggung.

Sayangnya Lilo sekarang sudah sekolah di Yogya dan aku tidak bisa lagi mengajaknya bergelut di atas kasur setiap aku pulang kerja. Jadi kangen deh kalau sudah nulis seperti ini.

Semoga Lilo makin dewasa di Yogya, makin mandiri dan makin paham betapa indahnya hidup ini kalau kita bisa menikmatinya dengan penuh rasa syukur.

6 komentar:

BIG SUGENG mengatakan...

Rupanya lagi kangen sama Lilo ya mas...
di Jogja sekolah di mana? Tinggalnya sama siapa dong?

eshape waskita mengatakan...

Lilo tinggal sama eyangnya di Yogya.
Ibunya juga sebentar lagi nyusul ke Yogya.

Tinggal aku sendiri di Jakarta.

Salam Sehati mas Sugeng

senja mengatakan...

Lilo ternyata sekarang sekolah di yogya ... ^^

lilo yg periang dan pinter pasti sellau bikin kangen bapak tercintanya ya :)

eshape waskita mengatakan...

Akhirnya bisa ketemu lagi sama Lilo
wah...
kangen-kangenan sambil jalan-jalan (pakai motor) di pagi-pagi buta keliling Yogya

Sukadi Brotoadmojo mengatakan...

keluarga memang keindahan yang berharga, apalagi anak, begitu merindukan....
terimakasih

eshape waskita mengatakan...

Makasih komentarnya mas.

Salam Sehati.