Senin, Maret 02, 2009

Persiapan KOPDAR Kompasiana II

Baru saja "leyeh-leyeh" mengikuti beberapa acara kopdar, eh tiba-tiba pak Amril ngasih tahu kalau ada breaking news di Kompasiana.

Langsung ke TKP dan ndaftar ikut Kopdar Kompasiana II. Wow tempatnya di BPPT, lokasi yang nyaman banget tuh. Tempat yang luas, masjid yang bersih dan karpet merah yang sudah disiapkan untuk digelar oleh pak KK menristek "gaul" kita.

Pulang kantor, langsung ngidupin kompie dan buat draft undangan di FisBuK, sayangnya tanggal pastinya belum ada. Ya sudah anggap saja diadakan tanggal 15 Mei 2009, mulai jam 09.00 s.d jam 15.00 wib.

Kalau ternyata tanggal dan jam acara berubah, tinggal masuk lagi ke FB dan ganti data yang berubah.

Karena acaranya diadakan di BPPT, maka akan lebih baik kalau diadakan acara "launching" grup dari teman-teman pak KK [FoKK]

Ini adalah sebuah grup yang tidak dikelola langsung oleh pak KK tetapi diikuti oleh beberapa staf atau "mata-mata" pak KK, sehingga semua informasi tetap sampai ke pak "Gaul" KK.

Semoga kalau pak KK sudah luang waktunya bisa buat account di FB dan langsung memantau FoKK [friends of KK] tanpa melalui mata-matanya.

Semoga juga salah seorang Dirut BUMN [terlucu] dapat hadir untuk memeriahkan acara ini. Dia pasangan yang cocok untuk ngobrol ngalor ngidul dengan pak KK, apalagi kalau mas Basuki Jusuf [dirjen Postel] ikut hadir [meskipun saat hadir nanti mungkin sudah tidak jadi dirjen postel].

Klop deh tiga serangkai itu.

Acara yang diusulkan oleh peserta juga terlihat lebih beragam dan lebih terarah, tinggal acara yang mana yang dipilih oleh EO-nya. Semua acara bagus, sehingga tidak ada risiko salah pilih dari sang EO.

Mari kita tunggu kedatangan hari pertemuan itu. Silahkan untuk meramaikannya dengan mengikuti tautan di facebook, baik untuk menyatakan dukungan kehadiran acara ini atau untuk menjadi teman dari pak KK.

Siapkah anda mengikutinya?
[maksudnya, jangan sampai kartu nama ketinggalan, gak bawa alas kaki atau malah ketinggalan dompet]

Salam

2 komentar:

Rusa Bawean mengatakan...

kapan neh di Surabaya???

eshape waskita mengatakan...

Nanti kita buat komunitas kompasiana di Surabaya dulu.

Sudah ndaftar belum mas?
Kalau belum daftar yuk...!

Salam