Minggu, Maret 22, 2009

Blog POLITIK



Satu lagi muncul situs politik yang diisi oleh kumpulan blogger. Isinya tentu politik dari kaca mata para blogger.

Silahkan simak cerita tentang caleg yang sehari-harinya menjadi penjual sate disini :
http://politikana.com/baca/2009/03/21/mau-nyontreng-mbak-sriati-penjual-sate-atau-yang-lain.html

dan masih banyak lagi cerita yang khas.

Situs ini juga menjadi khas karena, setiap tulisan selalu dikomentari dengan nilai +1 atau -1. Dinilai + bila lucu, menarik, keren, bagus dll.

Dinilai minus bila isinya promosi diri, gak penting atau malah cari masalah.

Diperlihatkan juga para penulis yang mempunyai penilaian baik, sehingga para penulis termotivasi untuk menulis yang baik atau dipermalukan oleh para pembacanya.

Kalau ada waktu silahkan menyempatkan main ke situs politikana

6 komentar:

Edo dot Com mengatakan...

menarik juga kayanya bang..
coba ah..

Rusa Bawean™ mengatakan...

wahhh
saingan nehhhh

hehehe
aku kan suka nulis politik
:)

eshape waskita mengatakan...

@Edo dot CoM

coba aja mas Edo
seru deh disana

eshape waskita mengatakan...

@Rusa Bawean

nah test nulis disana
dijamin merangsang

Budi Santoso ,SH mengatakan...

blog punya neh isinya isinya menarik ... tapi lambat banget buka blog nya.
aq sendiri jg baru bikin blog kalo ada saran dan tips dari mas edo saya terima .
http://budish.blogspot.com

khanif idris mengatakan...

wah..isinya menarik....keren..
saya juga punya blog...silahkan di visit,..

http://khanifidris.blogspot.com/