Senin, Juni 08, 2009

Polling Capres dan Radio Delta

Pagi ini, Senin tanggal 8 Juni 2009 yang indah dan menyegarkan, Farhan kembali berceloteh tentang polling presiden yang diadakan oleh beberapa lembaga.



Yang dibahas mulai dari detik dot com, kompas maupun republika online. Yang terakhir adalah survei dari LSI. Hasilnya cukup mencenggangkan, karena berbeda-beda. Ada yang selesai satu putaran dan ada yang perlu putaran kedua. Ada yang memenangkan capres nomor X dan ada yang memenangkan capres nomor bukan X.

Mana yang benar?

Hanya Allah yang tahu [he..he..he..]

BTW kalau pingin berpartisipasi dalam acara 'just having fun" ini, maka silhakan klik polling di blog ini [di ujung kiri atas blog].

Kelihatannya banyak pembaca blogku yang belum tertarik untuk menngisi polling capres. Berbeda dengan saat polling pileg yang sudah kita lakukan bersama. Hasil pollimng PileG di blog ini, mirip dengan hitungan resmi pemerintah. Artinya pembaca blog ini mirip dengan komposisi rakyat Indonesia.

Selamat ngeklik polling presiden di blog ini. Masih ada 27 hari tersisa per hari ini, 8 Juni 2009, jadi masih bisa bersabar dulu, menunggu waktu yang tepat.

Terima kasih telah ikut berpartisipasi untuk kesenangan kita bersama, memeriahkan acara pilpres.

Salam

2 komentar:

Rusa Bawean™ mengatakan...

insyaalah aku golput
stttt
jangan bilang2 ya
:)

eshape waskita mengatakan...

he..he..he.. oke deh aku nggak bilang2